Thursday, September 19, 2024

Berita Duka, H Tosari Widjaja Meninggal Dunia

 



Kenangan dan Doa Tulus untuk H. Tosari Widjaja: Teladan Sejati GP Ansor


Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) berduka atas wafatnya H. Tosari Widjaja, seorang tokoh yang telah memberikan dedikasi dan teladan luar biasa bagi organisasi. Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor, H. Addin Jauharudin, beserta seluruh jajaran Keluarga Besar GP Ansor dan Banser menyampaikan rasa duka cita yang mendalam.


H. Tosari Widjaja, yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat GP Ansor periode 1980-1985, dikenal sebagai sosok yang penuh kebijaksanaan dan pengabdian. Dalam setiap langkahnya, beliau telah memberikan kontribusi besar dalam membina pemuda dan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan.


Kami berdoa semoga segala amal baik beliau diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga, kerabat, dan sahabat yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan. Warisan laku teladan beliau akan selalu hidup dalam jiwa para kader GP Ansor yang meneruskan perjuangannya.


Mari kita mengenang dan meneruskan nilai-nilai perjuangan yang telah beliau wariskan, sebagai inspirasi untuk kita semua.


EmoticonEmoticon